Rabu, 18 Juni 2008

Kontes Modifikasi Motor Digeber, Peserta Asal Balikpapan Mendominasi

KutaiKartanegara.com 19/03/2006 19:58 WITAUntuk menyalurkan hobi dan kreativitas para pehobi modifikasi sepeda motor, Motor Kukar Club (MKC) menggelar ajang Kontes Modifikasi Motor yang berlangsung di halaman Pasar Seni Tepian Pandan, Tenggarong, mulai Sabtu (18/03) kemarin hingga hari ini. "Kontes modifikasi motor ini merupakan ajang tahunan yang kami gelar untuk kedua kalinya setelah September 2005," ujar Ketua Panitia Pelaksana Simeon Palinggi yang juga Ketua MKC Tenggarong. Menurutnya, kontes yang disponsori oleh U-mild ini diikuti 49 peserta dari Tenggarong, Samarinda serta Balikpapan, dengan memperlombakan 6 kelas.

"Ada pun kelas yang diperlombakan meliputi Kelas A Airbrush, Kelas B Kinclong, Kelas C Skuter, Kelas D Ceper, Kelas E Modif Bebek dan Kelas F Modif Sport," ujar Simeon. Setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri yang terdiri dari Riza dari Samarinda, serta Tarjo dan Hadi dari Balikpapan, para jawara Kontes Modifikasi Motor ini pun diumumkan tadi sore. Untuk Juara I kelas A Kinclong diraih peserta atas nama Ismail (Balikpapan), Juara II Erwin (Tenggarong) dan Juara III dari tim Auto 1 Balikpapan.
Sementara pada kelas B Airbrush, gelar Juara I hingga III disabet tim Auto 1 Balikpapan. Kemudian pada kelas C Skuter kembali didominasi peserta dari Balikpapan. Dan untuk kelas D Ceper, Juara I diraih peserta nomor 21 dari Balikpapan, Juara II peserta nomor 34 dari Auto 1 Balikpapan dan Juara III disabet peserta nomor 16 dari Tenggarong. Sedangkan pada Kelas E Modif Bebek, Juara I diraih Erwin dari Tenggarong dengan sepeda motor Yamaha Jupiter, Juara II diraih Kikin (Balikpapan) dan Juara III diraih anggota tim Auto 1 Balikpapan. Kemudian gelar Juara I kelas Modif Sport diraih peserta asal Balikpapan atas nama Agus, Juara II dari tim Auto 1 Balikpapan dan Juara III disabet oleh Hasan dari Samarinda. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan sebuah piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan. (win)

Tidak ada komentar: